Hanz Skyblue



Tambah dikejar, tambah lari. Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang di saat kamu tidak mengharapkannya.

Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih.

Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya.

Jadi jangan terburu-buru, dan pilihlah yang terbaik.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang.

Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.

Dan karena itu kamu sempurna.

Jangan pernah bilang "I love you" kalau kamu tidak perduli.

Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada.

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.

Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan.

Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya...

Cinta bukan, "Ini salah kamu"

Jika kamu mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintai kamu persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama. Satu di antara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang...

Ketika kamu sdg bersama dia, kau berlagak mengacuhkannya. Tapi
ketika dia tidak ada, kamu berusaha mencarinya. Pada saat itu, kamu
sedang jatuh cinta

Walaupun ada orang lain yg selalu membuatmu tertawa, mata dan
perhatianmu hanya tertuju pada si dia. Maka, kamu sedang jatuh cinta

Walaupun seharusnya dia sudah meneleponmu untuk memberitahu
kabarnya, tapi teleponmu tak berdering. Dan kau terus menunggu
telepon itu. Pada saat itu, kamu sedang jatuh cinta.

Jika kamu lebih tertarik dengan e-mail pendek darinya daripada
e-mail yg panjang dari orang lain, kamu sedang jatuh cinta.

Jika kamu tak bisa menghapus smua sms dlm hpmu karena ada 1 sms dari dia, maka kamu sedang jatuh cinta

Ketika kamu mendapat sepasang tiket gratis menonton film, kamu tidak
akan pusing2 untuk langsung mengajak dia. Pada saat itu kamu sedang
jatuh cinta

Kamu selalu bilang pada dirimu," dia hanyalah temanku ", tapi kamu
menyadari kamu tidak bisa menghindari daya tariknya. Pada saat itu,
kamu sedang jatuh cinta.

Jika kamu sedang membaca message ini dan seseorang muncul dalam
pikiranmu, maka kamu sedang jatuh cinta pada orang itu.



Selengkapnya...

Hanz Skyblue

buat kalian nih para cowo ....



1. .kalian para cowo suka ngedumel ngomel2 klo qta para cewe suka dandan lama….kalian harusnya tau apa maksud dibalik itu…cewe slalu pengen tampil perfect di depan cowonya..kalian ga maw kan klo cewe kalian penampilannya brantakan…toh itu smua cewe lakuin buat kalian juga….


2. cowo suka marah ama qta para cewe Cuma karena qta suka ngomong “terserah” klo ditanya…kalian harus tau qta bukannya ga peduli ataw males jawab pertanyaan kalian…malah karena qta peduli qta takut klo qta nantinya bakalan salah ngambil keputusan dan bakalan ga sesuai dng apa yg kalian mau…mk nya mending qta serahin jawabannya ke kalian…toh kalian jg ditakdirrkan sbg pemimpin bukan….


3. tau ga sebenernya qta tau klo kalian kadang klo lg jalan sama qta suka lirik sana sini klo ada cewe lain yg lebih dr qta…qta sih ga pernah ngeluh or marah k kalian..tp kalian sadar gas sih kelakuan kalian itu bias bikin qta ngedown…


4. hey kalian para cowo..qta para cewe paling ga suka klo disuruh milih antara pacar atau temen…qta hidup ga sendiri perlu sosialisasi juga..dng ngekang qta para cewe secara ga langsung kalian bikin qta pergi perlahan dr kehidupan kalian…


5. qta para cewe ga suka klo ruang gerak qta dibatasin…di larang sana sini... alesan klise cowo ngelarang qta ini itu biasanya : “ sayang aku ga mau km knp2 “ basi banget,,,,...listen cm tuhan yg tau apa yg bakal terjadi ntar...try to positive thinking guys...!! coba deh balikin keadaannya..apa kalian juga mau klo qta larang kalian untuk maen ama tmn2 kalian?


6. tolong yah kalian para cowo cinta ga melulu identik dengan sex...cowo yg bener2 sayang ama cewenya pasti bakalan ngejaga kehormatan cewe nya bukan malah ngambil kehormatannya......


7. kadang suka heran ama cowo yg kadang suka nuntut cewenya harus masih virgin saat nikah nanti.. padahal dirinya sendiri juga blm tentu masih perjaka...curang banget yah...


8. qta juga ga suka klo kalian nyeritain masalah “privacy “( apa yg udh kalian para cowo dan qta para cewe lakuin saat pacaran ) ama temen2 kalian...sama aja kalian udh ngerendahin qta sebagai cewe dimata tmn2 kalian...


9. kalian para cowo suka balik marah klo qta para cewe tiba2 ngediemin dan ngejutekinkalian….hey guys harusnya kalian introspeksi diri cari kesalahan apa yg udh kalian perbuat ampe qta ky gni…bukannya malah balik marah dan ngediemin qta juga…qta para cewe ga selalu marah dengan ngeluarin kata2…jd harusnya kalian jug abs lebih peka…toh klo klian sadar apa salah kalian dan minta maaf.. qta juga pasti maafin…


sorry yah klo ada yg kesinggung ataw apa....gw Cuma pengen kalian para cowo lebih ngehargain qta para cewe...hormatin cewe kalian kaya kalian hormatin ibu kalian...cobalah untuk lebih sensitive make persaan bukan cuma logika dan nafsu yg kalian pake...




kaskus.us
Selengkapnya...

Hanz Skyblue


"Bayangkan hidup sebagai sebuah permainan dimana anda melemparkan lima buah bola ke udara. Anda menamakannya - pekerjaan, keluarga, kesehatan, teman-teman dan semangat, dan anda menyimpan semua hal tersebut di udara. Anda akan segera mengerti bahwa pekerjaan itu seperti sebuah bola karet. Jika anda menjatuhkannya, bola itu akan melambung kembali. Tetapi keempat bola yang lainnya - keluarga, kesehatan, teman-teman dan semangat adalah terbuat dari gelas atau kaca. Jika Anda menjatuhkan salah satu dari keempat hal tadi maka anda tidak akan bisa memperbaikinya, atau bahkan hancur, tidak akan bisa sama seperti semula. Anda harus mengerti hal tersebut dan mengusahakannya untuk keseimbangan hidup anda.
Bagaimana :

1. Jangan mengurangi harga dirimu dengan membandingkan dirimu dengan orang lain. Itu karena kita semua berbeda dimana setiap orang dari kita adalah spesial.

2. Jangan menunda tujuan-tujuan anda dengan tujuan orang lain yang mereka anggap penting. Hanya anda sendiri yang mengetahui apa yang terbaik bagi anda.

3. Jangan mengambil resiko untuk hal-hal yang dekat dengan hati anda. Berpeganglah teguh pada hal tersebut seperti pada hidup anda, karena tanpa mereka, hidup anda tidak berarti.

4. Jangan membiarkan hidupmu tergelincir pada masa lalu ataupun berpaku pada masa depan. Dengan merasakan hidup anda saat ini, anda akan merasa hidup sepanjang waktu dalam kehidupan anda.

5. Jangan menyerah disaat Anda masih memiliki sesuatu untuk diberikan. Tidak ada segala sesuatu yang berlebihan untuk diberikan sampai pada saatnya Anda berhenti mencoba.

6. Jangan merasa takut untuk mengakui bahwa anda tidak sempurna. Hal ini merupakan jalan yang mudah untuk berhubungan satu sama lain.

7. Jangan takut untuk menghadapi segala hambatan. Hal ini memberikan anda kesempatan belajar bagaimana untuk lebih berani menghadapi segala resiko.

8. Jangan menutup diri dari cinta dalam hidupmu. Salah satu cara tercepat untuk menerima cinta adalah memberi; salah satu cara tercepat untuk kehilangan cinta adalah memegangnya terlalu erat; dan salah satu cara terbaik untuk mempertahankan cinta adalah dengan "memberinya sayap."

9. Jangan "lari" terlalu cepat dalam hidup anda sehingga anda tidak hanya akan melupakan dari mana Anda berasal, tetapi juga kemana Anda akan pergi.

10. Jangan melupakan bahwa kebutuhan emosi seseorang adalah merasakan adanya penghargaan.

11. Jangan takut untuk belajar. Pengetahuan tidak mempunyai berat, sesuatu yang berharga yang bisa anda bawa dengan mudahnya.

12. Jangan menggunakan waktu atau kata-kata dengan ceroboh. Sekalipun tidak dapat dikembalikan. Hidup bukanlah sebuah balapan, melainkan sebuah perjalanan untuk dinikmati dalam setiap langkahnya."



Selengkapnya...

Hanz Skyblue

lelah...
ku berjalan menyusuri setapak demi setapak jalan fatamorgana yg begitu indah namun menyilaukan mata ini hingga ku tertipu...
berkali kali ku jatuh dan tersungkur...
aku lelah...
entah dimana akhir perjalanan ini...

cinta...
akupun lelah dg cinta yg semu dan melenakan hati yg telah rapuh..
membuat jiwaku yg telah begitu keropos menjadi sekarat dan hampir mati...
aku ingin penantian ini akan segera berujung wlo ku takut kan ada hati yg lain yg terluka...

dia.... yg tulang rusuknya ku bawa lari...
dimanakah??
siapakah....??
sedang apa....??
bukan ku hendak melukis bayangmu atau mengukir namamu...
namun aku RINDU...




Selengkapnya...

Hanz Skyblue

kesuksesan dan kehidupan luar biasa

Foto oleh Kevvity

Anthony Robbins pernah mengatakan dalam salah satu bukunya bahwa berpikir sebetulnya adalah proses bertanya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan. Beliau kemudian menambahkan bahwa orang-orang yang sukses adalah mereka yang selalu bertanya pada dirinya sendiri.

Berikut adalah 101 pertanyaan untuk membuat hidup anda luar biasa :

1. Apa yang saya inginkan?

2. Untuk hal-hal apa saja saya berterima kasih?

3. Apakah yang hilang dalam hidup saya?

4. Apakah saya melihat hal-hal baru di dunia ini setiap hari?

5. Apakah saya menyediakan sedikit waktu untuk mendengarkan orang lain?

6. Apakah saya cukup bersenang-senang?

7. Bagaimana saya menjadikan hidup ini lebih ceria?

8. Apa yang saya inginkan lebih dalam hidup?

9. Apa yang tidak terlalu saya inginkan dalam hidup?

10. Apakah saya selalu mencari peluang-peluang?

11. Apakah saya menangkap peluang-peluang yang ada?

12. Apakah saya mempunyai pikiran yang terbuka?

13. Apakah saya cukup fleksibel?

14. Apakah saya cepat menghakimi orang lain?

15. Apakah saya selalu memperhitungkan resiko?

16. Apakah saya tulus memuji orang lain?

17. Apakah saya menghargai apa yang orang lain lakukan untuk saya?

18. Ke tempat mana sajakah saya ingin pergi?

19. Siapa sajakah orang yang ingin saya jumpai?

20. Petualangan apa sajakah yang ingin saya ikuti?

21. Apakah saya peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang saya?

22. Apakah saya cepat tersinggung?

23. Apakah yang membuat saya bahagia?

24. Adakah hal yang saya tunda?

25. Apakah saya selalu memikirkan diri sendiri?

26. Apakah saya suka menyimpan dendam?

27. Apakah saya selalu mengingat-ngingat masa lalu?

28. Apakah saya membiarkan pikiran negatif orang lain mempengaruhi saya?

29. Apakah saya bisa memaafkan diri sendiri?

30. Apakah saya cukup sering tersenyum?

31. Apakah saya cukup sering tertawa?

32. Apakah saya mengelilingi diri saya dengan orang-orang positif?

33. Apakah saya orang yang positif?

34. Apakah saya menyediakan cukup waktu untuk merawat diri?

35. Apakah ambisi rahasia saya?

36. Apakah yang ingin orang-orang ingat tentang saya di akhir hidup nanti?

37. Apakah arti sukses untuk saya?

38. Bagaimana saya dapat memberi arti bagi hidup orang lain?

39. Bagaimana saya dapat melayani sesama?

40. Hal apakah yang dapat saya lakukan lebih baik dibandingkan orang lain?

41. Apakah 3 kekuatan terbesar saya?

42. Apakah saya bergerak menuju ke pencapaian mimpi-mimpi saya?

43. Apakah saya menceritakan pada orang lain apa yang sungguh-sungguh saya inginkan dalam hidup?

44. Seperti apakah rupa hari yang indah menurut saya?

45. Ingin seperti apakah anda 1 tahun lagi? 5 tahun lagi? 10 tahun lagi? 20 tahun lagi?

46. Seperti apakah bentuk lingkungan untuk hidup yang baik menurut saya?

47. Apakah yang ingin saya perbuat jika saya tidak mempunyai rasa takut?

48. Apakah yang ingin saya perbuat jika uang bukanlah hal yang penting?

49. Alasan-alasan apa sajakah yang sering saya ucapkan?

50. Apakah saya menikmati apa yang saya lakukan sehari-hari?

51. Apakah saya berada di jalan yang benar?

52. Apakah saya meyayangi diri sendiri?

53. Apakah saya baik pada orang lain?

54. Apakah saya mengambil sesuatu tanpa imbalan?

55. Apakah saya sedang melakukan hal yang paling penting saat ini?

56. Apakah ada hal-hal dalam hidup yang perlu saya beri perhatian lebih?

57. Apakah saya sudah menggunakan waktu saya dengan sebaik-baiknya?

58. Apakah yang bisa saya lakukan saat ini yang dapat membuat perbedaan terbesar dalam hidup?

59. Apakah yang sedang saya hindari?

60. Hal-hal apa sajakah yang saya bisa bertoleransi?

61. Apakah saya membuat tujuan-tujuan yang jelas dengan batas waktu pencapaiannya?

62. Apakah saya memegang janji-janji yang telah saya buat pada diri sendiri?

63. Apakah saya memegang janji-janji yang telah saya buat pada orang lain?

64. Jika saya ingin kehidupan saya sempurna, apakah yang harus saya rubah?

65. Apakah yang sedang saya cari sungguh-sungguh saat ini?

66. Bagaimana saya membuat hidup saya lebih sederhana?

67. Kegiatan apa saja yang saya lakukan tetapi saya tidak menikmatinya? Apakah kegiatan tersebut sungguh-sungguh harus dilakukan? Dapatkan saya mendelegasikannya atau membayar orang lain untuk melakukan itu?

68. Apakah saya melihat diri saya sebagai seorang yang cukup kreatif?

69. Apakah saya membiarkan diri saya untuk menjadi orang yang kreatif?

70. Dapatkah saya menjadi seseorang yang spontan?

71. Apakah saya terlalu kritis pada diri sendiri?

72. Apakah saya terlalu kritis pada orang lain?

73. Apakah saya dapat melihat permasalahan dari sudut pandang yang berbeda?

74. Hal-hal apa sajakah yang telah saya selesaikan?

75. Hal-hal apa sajakah yang menjadi sumber stress dalam hidup?

76. Bagaimana saya dapat mengurangi stress dalam hidup?

77. Kemana sajakah uang saya dipergunakan?

78. Bisakah saya mengelola keuangan saya?

79. Punyakah saya rencana keuangan untuk masa depan?

80. Untuk apa sajakah waktu saya dipergunakan?

81. Sudahkah saya membuat sistim pengelolaan waktu yang efisien?

82. Apakah 3 prioritas terbesar saya dalam hidup?

83. Siapakah orang terpenting dalam hidup saya?

84. Siapakah yang mencintai saya?

85. Siapakah yang peduli kepada saya?

86. Untuk siapakah anda bekerja keras?

87. Apakah tempat tinggal dan lingkungan kerja saya telah diatur sedemikian rupa sehingga memberi kenyamanan pada saya?

88. Apakah saya mempunyai pola hidup yang sehat?

89. Apakah saya sering terbawa emosi?

90. Apakah saya dapat melupakan kesalahan-kesalahan yang telah saya buat di masa lalu?

91. Apakah saya mengijinkan diri saya untuk melakukan kegagalan?

92. Apakah saya mempelajari kegagalan-kegagalan saya?

93. Apakah saya cepat menanggapi ketika sesuatu berjalan tidak semestinya?

94. Apakah keyakinan-keyakinan saya telah bekerja dengan baik?

95. Apakah saya melonggarkan aturan-aturan yang telah saya buat untuk diri sendiri dan orang lain?

96. Apakah impian masa kecil saya yang terlupakan?

97. Siapa sajakah idola/tokoh yang saya tiru?

98. Apakah saya asli? Apakah saya menjadi diri saya sendiri atau sedang mencoba menjadi seseorang yang lain?

99. Bagaimana jika …?

100. Mengapa tidak …?

101. Bagaimana saya dapat …?


http://www.akuinginsukses.com/




Selengkapnya...